MY COMMUNITY

PROFIL MY CLUB

Motor Honda Klasik Sriwijaya (MOHAKS) adalah suatu organisasi sepeda motor yang berada di bawah naungan organisasi induk Honda Club Indonesia (HCI). MOHAKS bertujuan untuk menyalurkan hobi serta minat dalam mengembangkan dan melestarikan sepeda motor bermerek Honda yang berpusat di Palembang.

Sekretariat          : Jl. Srijaya Negara lr.ogan bukit besar

Palembang. (dpan SMA Srijaya Negara) Palembang SumSel Indonesia

Palembang)
Facebook               : http ://www.facebook.com/?sk=2361831622&

s=20#!/group.php?gid=79128552958
Contact Person  : 0813-67129546 (Sdr. Hendri)

SEJARAH KLUB MOTOR Berdiri pada tahun 2008 (akhir) dan didedikasikan/disahkan pada tanggal 01 Januari 2009. MOHAKS berdiri atas dasar kekeluargaan, rasa kebersamaan serta kepemilikan Honda CB.

visi :

 Organisasi ini bertujuan menyalurkan hobby, memajukan dan mengembangkan serta melestarikan produk motor Honda khususnya motor laki (sport) dengan tahun pembuatan sebelum dan atau 1980.,  Menambah pengetahuan terhadap teknologi otomotif roda dua, khususnya jenis motor yang dimaksud.,  Mempererat persaudaraan dan memupuk kerjasama antar sesama anggota, serta menjaga nama baik komunitas dan disiplin dalam berlalu lintas.

Misi :

Menjadikan MOHAKS sebagai naungan tempat berkumpulnya seluruh Pecinta Motor Honda (klasik) khususnya Honda CB yang berada di seluruh wilayah kesatuan Sumatera Selatan (terutama) Palembang.”

KEGIATAN RUTIN DISELENGGARAKAN / DIIKUTI :  Touring Pendek : Rute dalam Provinsi SUMSEL   Rolling Thunder : o Bakti Sosial Bulan Puasa/ kepedulian sosial lainnya,  Touring :  Aniversarry Club Se-Indonesia,  Touring :  o Sabang (nangroh aceh darusalam.

STRUKTUR KEPENGURUSAN

KETUA                     : MAULANA KENCANA PUTRA (DIMAS 125)
WAKIL KETUA     : DODY
SEKRETARIS         : Bertus
BENDAHARA        : KGS’ ARI PIRDAUS AGUS (DAUS)

By gunawanhendri

2 comments on “MY COMMUNITY

Tinggalkan komentar